Posted on 01.56

Amelie dan kamera tustel

By superbanggo di 01.56

Today 12-12-08.Few days ago.. Gw kepikiran terus buat beli kamera tustel..yup,kamera pake film negatif yang populer dipake orang tahun 90an..sekarang kamera digital dan digital printing udah megang banget.



Gw bener2 selalu kebayang2 mu beli kamera jadul ini sejak beberapa hari yang lalu..kemarin gw uda rencana mu beli kamera tustel ini sebelum gw ke jatinangor. Ke cewe gw yg gw kejer-kejer dari 3 tahun yang lalu.


Kurang lebih 3 tahun yang lalu. Gw ngeliat di majalah ada ulasan film Amelie.. Film prancis. Gw pengen banget nonton film ini, tapi ga liat ada di bioskop indo ato nemu bajakannya jg ga..
3 tahun yang lalu gw obses sama seni. Khususnya sama musik dan film.

Itu 3 tahun yang lalu..

Tadi subuh.. Gw nemu film ini di internet..

Jam 3 tadi, gw tonton film ini.




15menit yang lalu gw nyadar ada yang unik hari ini.

Today,jumat 12 desember 2008. Gw nemu film yang pengen gw tonton dari 3 tahun yang lalu. Beberapa hari yang lalu gw pengen beli kamera tustel trus gw bawa ke nangor,ke cewe gw yg gw kejer dari 3 tahun yg lalu.
Sekarang, amelie,film yg pengen gw tonton dari 3 tahun yg lalu, ternyata di film ini banyak hal tentang foto box, dan masa lalu..

Tustel, Amelie, dan Anggi..

Tustel mu gw beli besok,dan tustel ini uda jadul. Amelie, film yang gw pengen tonton dari 3 tahun yg lalu, gatau gimana dan kenapa baru gw temuin tadi pagi di internet. Dan Anggi,, gw mau ketemu dia besok, dan gw uda kejer dia dari 3 tahun yang lalu.

3 komentar

Nirleka on 16 Januari 2009 pukul 10.23  

Wow... Bisa pas tuh. LOL
Gua jga dah nonton Amelie,
File yg cool bgt! Ga umum!
Keren... Wakakaka


superbanggo on 19 Maret 2009 pukul 01.23  

Kata Anggi nya mah itu cuma perasaan gua doang, "dipas2in". :p
However, gua juga nyadar kebetulan begitu lama.. dipikir2 dulu dan asa ga percaya. :p

Amelie keren yah! Pesan yang disampein nya walau keliatan abstrak tapi nyampe juga ke gua..


nabilla on 14 Oktober 2009 pukul 09.31  

dujual ga?